google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Gaming | MSI Mengumumkan Ketersediaan PS42, Ultralight, Powerfull dan Desain Notebook, Diluncurkan di Computex 2018 - JUAL KOMPUTER 08
Home Ads

Monday, October 1, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Gaming | MSI Mengumumkan Ketersediaan PS42, Ultralight, Powerfull dan Desain Notebook, Diluncurkan di Computex 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Gaming | MSI Mengumumkan Ketersediaan PS42, Ultralight, Powerfull dan Desain Notebook, Diluncurkan di Computex 2018


Jual Komputer | Jual Komputer Gaming - Sejalan dengan kisaran Prestige dari MSI, PS42 dibuat khusus guna orang yang hendak bekerja pada software gourmet, sambil mengawal kecerahan tinggi dan tampilan canggih dan tenang.


Dengan berat melulu 1,19 kg guna ketebalan 15,9 mm, kapal baru dari pabrikan Taiwan ini memadukan sasis anggun dengan aluminium yang disikat. Berkat sisi tepi ultrafine-nya, ia menjangkau prestasi ekspedisi layar 14 inci dalam chassis 13 inci, menyerahkan pengalaman visual nyata untuk pemakai.


Tapi PC ini tidak melulu ramping dan elegan, tetapi pun kekuatan yang tangguh, guna tetap setia pada nilai-nilai pendirian MSI. Dilengkapi dengan prosesor generasi Intel i5 atau i7 generasi ke-8, PS42 pun mempunyai kartu grafis diskrit namun kuat, memungkinkan guna dengan mudah menyokong jam kerja pada perangkat empuk pengeditan potret dan video serta sesi panjang bermain game di perjalanan.

Pengguna notebook tidak jarang menghadapi dua masalah: terlampau panas mesin dan baterai kosong dengan kecepatan gila. Oleh karena tersebut MSI memakai pengalamannya dalam Gaming guna menawarkan sistem pendingin baru, menawarkan baterai kehidupan yang luar biasa sampai 10 jam tanpa memenuhi ulang untuk pemakaian kantor. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Akhirnya, MSI beranggapan tentang pencipta konten dan masalah mereka dengan membuat PS42, dan sudah memberkati dengan koneksi tanpa batas dengan 4 port USB (2 Tipe 1, 2 Tipe C), audio jack combo jack dan Pembaca kartu SD. Dan guna kesatu kalinya dalam kisaran Prestige, komputer ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk memastikan perlindungan yang lebih baik dari data pemakai.

Dirancang khusus guna memenuhi keperluan pekerja lapangan, PS42 dengan desain ramping dan penyelesaian spektakuler ini mesti dipunyai oleh seluruh desainer yang hendak menonjol!

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *

ORDER VIA WHATSAPP